Aneh Tapi Nyata! 20 Rekabentuk yang Super Gagal. Ini Boleh Buat Korang Pening Kepala. Apalagi Design #12, Mungkin Korang pun Tertarik Memakainya!

Banyak sekali karya-karya desainer yang tidak lazim yang kelihatannya konyol di mata kita. Yuk, simak! Siap-siap ketawa yah!

2.Jalan untuk pejalan kaki ini sepertinya tidak cocok untuk orang gemuk T.T

3.Tempat duduk ini bisa diduduki?

4. Muka artis korea ini bikin ngakak! Haha

5.Selokan ini sukses bikin banjir.

6.Sandal ikan pengganti sandal swallow

7.Anak bakalan senang ga dikasi boneka ini?

8.Naik perosotan ini bisa tabrakan nih!

9.Saat aku minta dipasangin kunci di kamar

10.Widih, ribet banget.

11.Kacau dah.

12.Baju era 2018 nih!

13.Yang kiri gimana jalan ke depan nih!

14.Mana jendela gua?

15.Mepet bener klosetnya!

16.Mau masuk mesti naik kursi dulu!

17.Mau narik duit aja susah

18.Ada orang nyasar, ada juga tiang nyasar

19.Wah jendelanya miring kena gempa

20.Bokernya gimana nih?

Sumber : Hottime

Leave a Reply