Jangan Ingat Orang Muda Ja Boleh Buat. Ni Lah Orang Kata Otai Masih Berbisa., Orang Putih Lalu Lalang Pun Rakam Aksi Pakcik Ni.

In my feelings challenge sedang populer di seluruh dunia termasuk Indonesia. Di Indonesia in my feelings challenge biasa disebut dengan keke challenge.  Keke challenge tidak hanya diikuti oleh generasi milineal saja. Orang tua bahkan nenek-nenek pun ada yang mengkuti challenge ini.

Shiggy seorang komedian dan juga selebgram yang pertama kali mempopulerkan in my feelings challenge pada akun instagram miliknya @theshiggyshow. Lalu tidak sekdikit artis luar negeri yang mengikuti  keke challenge tersebut. Salah satunya ialah Kevin Hart fan juga Will Smith .

Kepopuleran keke challenge ini sampai ke Indonesia. Tidak sedikit artis dan juga selebgram Indonesia yang mengikuti challenge ini. Salah satunya diikuti oleh pesulap Limbad, penyanyi cantik Marion Jola dan juga selebgram Ria Ricis.

Image result for keke challenge

In my feelings challenge adalah tantangan menari sambil mengikuti mobil yang berjalan. Tantangan ini sambil memutarkan lagu milik Drake yang berjudul In my feelings. Dalam melalukan tantangang ini setidaknya melibatkan dua hingga tiga orang. Pertama sebagai penari kedua sebagai pengendara mobil dan yang ketiga sebagai pengambil gambar untuk mengdokumentasikan tantangan ini.

Untuk memulai keke challenge ini, pertama pengambil gambar harus siap dengan kameranya, lalu setelah di rekam si penari keluar dari mobil dan menari sambil pintu terbuka. Sedangkan pengemudi mobil tetap dengan tugasnya mengemudi mobil tanpa menghiraukan teman yang sedang menari. Apabila tantangan ini hanya melibatkan dua orang saja, maka pengemudi mobil akan memiliki peran ganda yakni mengemudi sambil merekam teman yang sedang menari.

Tapi Dalam Keseronokan Buat keke challenge ni, ada juga keburukan nya. terdapat beberapa video orang muda yg dilanggar kereta semasa mebuat aksi keke challenge. walaupun hanya untuk berhibur, tetapi bagi kaum wanita amat tidak digalakkan untuk melakukan aksi ini kerana ia di larang oleh agama.

Walauapapun just enjoy your your life with the better way yer…

Ingat orang muda je boleh…

Posted by Alynn Zura on Monday, 6 August 2018

Sumber: bertuahpos

Leave a Reply