Pemilik Rumah Terkejut Menemui Lubang Misteri Disebalik Alas Kaki Rumahnya, Setelah Diselusuri, dia Semakin Terkejut Melihat Isi Dalamnya!

Keluarga ini menemukan sebuah ruangan rahasia yang mengejutkan di balik rumah tempat tinggal mereka. Pada awalnya, pemilik rumah, Gareth Farla dan Matthew Lathan merasa penasaran adanya sebuah kotak panjang di dekat dinding.

Karena begitu penasaran, Farla dan Matthew Lathan pun mencoba mendekatinya dan memeriksanya.

Kotak tersebut kemudian digeser dan mereka menemukan sesuatu yang tak disangka-sangka. Mereka menemukan sebuah lubang yang mengarah ke suatu tempat.

Tempat tersebut rupanya adalah sebuah gudang kecil yang mengerikan. Di tengah ruangan tersebut, terdapat tiang kayu yang jatuh karena membusuk.

“Kami menemukannya saat sedang bermain lalu memutuskan untuk melihat-lihat apa yang ada di bawahnya, ternyata sungguh menakjubkan,” kata Matthew.

Selain itu, di tengah ruang bawah tanah itu pun terdapat sebuah peti tua yang terbuka. Di dalamnya ada surat kabar dan botol tua yang berasal dari tahun 1930an.

“Ada juga kait yang menggantung dari langit-langit yang bisa digunakan untuk menggantung daging,” katanya.

“Kemudian salah satu ujung ruang bawah tanah ada semacam jala atau kain yang lembap.

Ada juga semacam kursi bata di dinding yang terlihat seperti sesuatu yang mungkin Anda temukan di gereja,” tambahnya.

Hal yang membuat keduanya semakin tidak percaya ialah ketika mereka juga menemukan beberapa anak tangga di bagian belakang ruang bawah tanah.

“Ketika kami melihat tangga di ruangan, kami mencoba untuk mencari tahu ke mana arahnya,” terangnya.

“Ada lebih banyak kardus dan kami menerobosnya dan keluar ke lemari di ruang makan.” sambungnya.

Farla pun bertanya-tanya mengenai ruangan tersebut.

“Kami tidak yakin apa ruangan itu dulu, tapi salib dan tata letaknya menunjukkan, ini mungkin sebuah kapel,” pungkasnya.

Sumber: tribun via OHTrending.online

2 Lelaki Ini Menemui 2 Tempayan Misteri di Dalam Sungai. Ketika Dibuka Isinya Mereka Telah Menjerit “Aku Akan Jadi Orang Kaya Di Dunia!”

Banyak hal tak terduga di alam bebas yang belum mendapatkan jawabannya. Seperti benda-benda aneh disekitar kita yang kadang bikin geger. Mulai dari hewan misterius, hingga benda-benda aneh.

Baru-baru ini seorang nelayan di India membuat heboh warga. Lantaran keduanya menemukan dua toples misterius di sebuah rawa.

Memang memancing di alam bebas tidak hanya bisa mendapat hasil yang banyak, tapi juga bisa menemukan beberapa kejutan tak terduga. Sama seperti halnya yang terjadi pada dua pria ini.

Saat memancing di sungai liar, mereka secara tidak sengaja menemukan 2 buah toples berbentuk bundar.

Setelah itu, mereka segera memindahkan dua toples tersebut ke daratan secara bertahap. Awalnya mereka kira itu adalah 2 buah guci besar.

Salah satu dari mereka, mencoba membuka toples itu. Kemudian, dituangkanlah isi dari dalam toples itu keluar secara perlahan.

Tiba-tiba keluar banyak ikan kecil berwarna hitam keluar dari toples tersebut.

Melihat hal ini, mereka sangat terkejut sekaligus senang. Tapi, ada beberapa netizen yang mempertanyakan kejadian ini apakah benar atau tidak.

Banyak netizen bertanya bahwa toples tersebut ditutupi dengan kain, tapi bagaimanakah cara ikan-ikan ini masuk ke dalam?

Apakah ini perbuatan iseng manusia sengaja memasukkan ikan ke dalam toples dan menenggelamkan ke rawa. Menurut kalian bagaimana?

Ternyata bukan hanya 2 pria ini yang mengalami kejadian serupa, tapi salah satu pria saat memancing tengah malam,ia seolah melihat ada kepala seorang wanita di dalamnya.

Setelah dilihat lebih dekat, ternyata benda ini bukan mayat wanita seperti dikira sebelumnya.

Benda ini ternyata adalah sebuah manekin/patung yang sengaja di buang seseorang ke dalam sumur tersebut.

Ada-ada aja yah, kalau kamu yang melihat barang itu tengah malam, apa yang akan kamu lakukan?

Sumber: oh trending online

Leave a Reply