PERSEMBAHAN NISSA SABYAN MEMBUATKAN JURI AMERIKA GOT TALLENT TERPEGUN AKAN KEMERDUAN SUARANYA DAN MENITISKAN AIR MATA..

Nama Nissa Sabyan atau nama sebenarnya Khoirulnissa, 19 tahun semakin disebut dibibir peminat apabila lagu beliau kian mendapat sambutan. Lagu yang di muat- turun menerusi akaun u-tube itu memakin mendapat banyak tontonan.

Penyanyi terkenal dengan lagu Ya Habibal Qolbi itu mendapat 43 juta tontonan di utube. Gadis ini menyertai kumpulan nasyid gambus dan menyanyikan lagu genre timur tengah dan lagu nasyid selawat nabi. Selain dari suaranya yang cukup merdu beliau juga mempunyai rupa- paras yang cukup jelita ditambah dengan penampilan fesyen muslimah masa kini. Tidak hairanlah beliau cepat terkenal.

Baru-baru ini beliau menyertai satu pertandingan dan terpilih dalam pertandingan Amerika Got Tallent. Semasa mempersembahkan lagu Deen Assalam beliau membuatkan juri-juri terpegun akan kemerduan suaranya. juri menjadi begitu emosi akan keshahduan suaranya sehingga juri wanita Howie Mandel menitiskan air mata sebak. Walaupun mereka tidak faham akan maksudnya tetapi lirik lagu itu seolah-olah menusuk ke hati pendengar lagu nyanyian Nissa Sabyan.

Howie Mandel menitiskan air mata

Penonton terkejut Nissa Sabyan sungguh mebanggakan kita sebagai umat islam kerana beliau telah mengubah persepsi kita bahawa lagu nasyid jugak layak di pertandingkan di peringkat antarabangsa. lirik lagu tersebut juga mengisahkan  bahawa ajaran islam menegakkan ajaran toleransi dan dan memghormati satu sama lain.

Lirik lagu ini juga menegaskan bahawa Agama Islam adalag agama yang menegakkan keamanan dan bukan menyokong sebarang bentuk keganasan.

Sambil menonton video dibawah, mari kita sama-sama menghayati lirik-lagu Deen Assalam daripada Nissa Sabyan

Sumber: Berita Steady

Biodata Nissa Sabyan

Akhir-akhir ini dunia musik Indonesia kedatangan pendatang baru penyanyi yang cantik jelita. Gadis cantik ini dikenal masyarakat ramai melalui eksisnya dia di beberapa video yang di upload di Youtube. Karena semakin banyaknya pengguna internet di Indonesia maka semakin cepat juga gadis cantik ini di kenal oleh muda-mudi Indonesia. Gadis cantik yang dikenal sebagai Nissa Sabyan ini selain cantik juga mempunyai suara yang merdu.

Gadis berjilbab yang ini merupakan vokalis di grup Sabyan Gambus yang berasal dari Jakarta. Gambus adalah sebuah alat musik petik yang bentuknya seperti mandolin yang berasal dari Timur Tengah. Pada alat gambus ini biasanya dipasangi 3 senar dan paling banyak 12 senar. Gambus ini dimainkan dengan diiringi gendang. Sebuah orkes yang memakai alat musik utama berupa gambus maka dinamakan orkes gambus atau disebut gambus saja. Sabyan Gambus adalah aliran musik gambus modern yang juga diiringi oleh piano.

Umur Nissa Sabyan masih remaja tapi sudah mempunyai suara yang indah, merdu dan enak didengar. Banyak yang mencari informasi tentangnya, namun masih belum mendapatkan data yang lengkap tentang Biodata Nissa Sabyan yang lengkap.

biodata Nissa Sabyan

Nissa Sabyan Official Youtube

Grub Sabyan Gambus berhasil telah mendapatkan 43 juta view hanya dari 1 video youtube-nya yang berjudul “Ya Habibal Qolbi”. Dari lagu yang mengambil tema Sholawat ini membuat nama Nissa Sabyan semakin populer di dunia maya. Banyak kumpulan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Nissa Sabyan yang diunggah melalui channel youtubenya. Simak salah satu lagu Ya Habibal Qolbi yang paling terkenal dibawah ini.

Lagu Ya Habibal Qolbi yang dinyayikan Nissa Sabyan

Biodata Nissa Sabyan

Biodata

Keterangan

Nama
Khairun Nissa

Status
Sekolah SMP / Santri

Agama
Islam

Domisili
DKI Jakarta

Posisi
Vocalis Sabyan Gambus Jakarta

Artis
Youtube, Facebook dan Instagram

Genre
Islam, Sholawat dan Qosidah

Akun Instagram resmi: @Nissa_Sabyan.

Demikian informasi tentang biodata Nissa Sabyan yang terkenal di dunia maya terutama lewat cahnnel Youtube-nya. Terasa sangat tenang ketika mendengarkan alunan lagu dari Nissa Sabyan ini.

Berikut daftar lagu-lagu yang dibawakan oleh Nissa Sabyan

Ahmad Ya Habibi
Ya Toybah
Qomarun
Roqot Aina
Tum Hi Ho
Ya Wahishni
Ya Habibal Qolbi
Ibu
Tabah

Anda bisa menonton atau mendengarkan suara Nissa Sabyan di Youtube atau mendownload video sabyan gambus atau Nissa Sabyan Mp3 via Youtube Downloader.

Dengan kehadiran group Nissa Sabyan atau Sabyan Gambus dimana vokalis atau penyanyinya yang masih belia ini, semoga menggugah kaum muda-mudi Indonesia untuk terus berkarya dan berkarya sebagai generasi penerus bangsa. Di blantika musik dangsut juga ada nama Lesti D Akademy, yang terkenal dengan suara merdunya di genre musik dangdut sebagai musik asli Indonesia. Dengan kehadiran Sabyan Gambus yang memiliki banyak viewer dan subcriber di channel youtube-nya menandakan bahwa perkembangan musik gambus masih diminati oleh masyarakat Indonesia.

Sumber Oh gebang via tvbulan

Leave a Reply