Seorang Lelaki Menangkap Gambar Pemandangan yang Terpampang di Halaman Belakang Rumahnya Yang Membuatkan Darahnya Berderau dan Bulu Roma Berdiri Tegak.!

Walaupun Anda mungkin tidak menyedari, boleh jadi ada binatang yang menakutkan di sekitar kita pada waktu-waktu tertentu. Di beberapa belahan dunia, Anda tidak pernah tahu bahwa di halaman rumah Anda bole ditemui beruang atau ular yang berbisa.

 

Untungnya, ancaman terbesar Anda yang ditemui di halaman belakang rumah Anda hanya sarang lebah atau ular . Tetapi di Australia, ceritanya berbeda.

Lelaki 75 tahun, Malcolm Thom dari North Turramurra, Australia, berada dirumah suatu hari ketika ia mendengar bunyi seperti haiwan sedang bergaduh di belakang rumahnya. Ia segera berlari ke halaman belakang dan menemui satu pemandangan yang menakutkan yang tak dapat dilupakan.

Adalah mudah mengalami sedikit cemas ketika Anda mendengar suara misteri dari halaman belakang. Di belahan dunia tertentu, ini bisa jadi pertanda bahwa ada binatang buas sedang berkeliaran di luar sana. Dari anjing hutan sampai beruang, Ada beberapa binatang buas yang perlu dikhawatirkan.

Bahkan jika menemui bahwa hidup Anda tidak dalam bahaya, Anda mungkin masih merasa terganggu oleh sesuatu yang tidak berbahaya, seperti rakun yang melewati garasi atau rusa yang memakan tanaman Anda.

Dengan segala pertimbangan, Anda biasanya tidak mempunyai hal yang dikhawatirkan —tetapi itu tidak berarti masih tidak menakutkan.

Baru-baru ini, seorang lelaki Australia mengalami hal ganjil ketika ia mendengar suara aneh dari belakang rumahnya…

Ketika lelaki 75 tahun Thom dari North Turramurra, Australia, untuk mencari tahu suara berisik dibelakang rumahnya, dia sedikit cemas. Apa yang ditemukan saat mengintip keluar sangat mengejutkan!

Seekor cicak raksasa yang disebut biawak menjepit tupai hidup di balik tingkapnya dan berusaha memakan mengsanya. Seekor makhluk raksasa melekat di kaca pintunya , dan Malcolm tidak yakin apa yang harus dia lakukan.

Berfikir secepat mungkin, Malcolm menggunakan raungannya untuk membuat biawak itu melepaskan tupai itu, dan buru-buru menyelamatkannya. “ Dia hampir saja menyerang saya,” ujarnya sambil menggambarkan peristiwa itu.

Pung ..! Tupai itu beruntung bisa melarikan diri. Biawak adalah sejenis cicak pemangsa yang bisa ditemui di Australia dan beberapa tempat di Asia Tenggara. Mereka sungguh tak takut berburu mangsanya berapa pun besarnya . Gigi dan kuku mereka yang tajam tentunya membuat mangsanya tak akan dapat melepaskan diri.

Biawak itu menakutkan, paling tidak, membuat mereka lebih menarik bagi orang yang berhadapan denganya mereka. Mereka sungguh menonjol di cerita rakyat Australia, khususnya berkaitan dengan megalania, spesies biawak raksasa yang pupus.

Untuk memastikan betapa terkenal makhluk ini, pertimbangkan fakta bahwa 30 spesies berbeda goanna yang dikenal di seluruh dunia—dan 25 darinya betul hidup di Australia!

Tak peduli betapa beraninya Anda, berjalan diantara salah satu dari makhluk ini dan mangsanya adalah sangat beresiko. Bayangkan salah satu dari mereka di belakang rumah Anda!

Kredit: erabaru via info kini

Leave a Reply