Tak Ada 1 Orang Pun yang Sudi Hadir Di Pesta Ulang Tahun Budak Autism Ini, Namun Tiba-Tiba Helikopter Misteri Ini Telah Mendarat Di Halaman Rumahnya

Kira-kira sobat Cerpen pernah gak melewati ulang tahun yang sunyi sepi senyap padahal dirimu sudah mengundang banyak teman-teman terdekatmu?

Namun hal yang terjadi pada anak ini sangatlah di luar dugaan, ketika tidak ada teman sekelas yang hadir di pesta ulang tahunnya yang keenam, rombongan dari sheriff setempat berkumpul untuk merayakan ulang tahun yang takkan pernah dilupakannya ini.

Ashlee Buratti, dari St. Cloud, Florida, telah mengundang teman-teman kelas anaknya, Glenn sebanyak 16 anak untuk hadir di pesta ulang tahunnya pada tanggal 8 Februari, dan ketika tidak ada yang muncul, dia pun begitu hancur hati.

Kedua orang tua Glenn begitu sedih dan hancur hati saat menyadari bahwa tidak ada satupun teman-teman anaknya yang diundang mereka mau datang ke pesta ulang tahun Glenn yang mana diketahui mengalami kelainan autis.

“Dari saat dia terbangun di hari itu, ia tidak berhenti ingin tahu berapa menit lagi teman-temannya akan datang,” Buratti, meningatnya dengan mata yang berlinang air mata.

Ibu dari tiga anak tersebut membagikan kekecewaannya di Facebook pribadinya, di situ ia mengungkapkan rasa frustrasinya.

“Saya tahu ini mungkin sesuatu yang konyol untuk diucapkan, tapi hati saya hancur untuk anak saya.

Kami mengundang seluruh kelasnya (16 anak-anak) untuk menghadiri pesta ulang tahunnya yang ke 6 hari ini.

Namun pada akhirnya tidak ada satu anak pun yang datang, “dia memposting.

Dan ketika teman lainnya melihat pos tersebut, mereka mereka mengirim pesan kepada Buratti untuk menanyakan apakah mereka diperbolehkan membawa anak-anak mereka ke pesta ulang tahun Glenn untuk merayakannya.

Pesan tersebut bahkan sampai ke staf kantor Sheriff Osceola County, mereka langsung meminta alamat keluarga tersebut dan mengabarkan bahwa sebuah helikopter akan terbang di atas rumah mereka.

Helikopter itu sampai di rumah dalam waktu satu jam, dan pilotnya terbang cukup rendah sehingga Glenn bisa melihatnya dan melambai.

Secara total, sekitar 15 anak-anak dan 25 orang dewasa hadir untuk merayakan ulang tahun Glenn dan makan kue, memberi hadiah kepada Glenn dan bermain di rumah mereka.

Buratti juga mengatakan bahwa seorang pria datang ke pesta itu dengan sebuah kamera dan mengambil gambar yang kemudian dia berikan kepada keluarga tersebut.

Ayah Glenn, John Buratti, juga digerakkan oleh perayaan komunitas tersebut. Dia membagikan gambar acara di Facebook dan berterima kasih pada semua orang yang terlibat.

Pastinya Glenn tidak akan pernah melupakan kenangan ini dalam hidupnya. Semoga Glenn akan selalu melewati ulang tahunnya dengan penuh kegembiraan ya.

Semoga artikel ini bermanfaat ya, sahabat Cerpen! Dishare yuk!

Sumber: dailymail via OHTrending.online

 

Leave a Reply