[TIPS] Perhatikan! Cuba Gulung Lidah anda Ke Atas dan Lihat Apakah Ada Urat Hitam Ini Di Bawah Lidah? Jika ada sebahagiannya bermakna Anda Dalam Bahaya.

Menurut banyak dokter, lidah kita sendiri terhubung dengan banyak organ di tubuh kita.

Sehingga jika kita sakit, sebenarnya dari lidah kita bakalan terlihat jelas kita sedang sakit. Tapi pernah gak sih kamu perhatiin bawah lidah kamu ada semacem urat hitam disana?

Apa sih artinya? Itu pertanda normal atau gak sih?

Menurut para dokter, urat hitam ini merupakan hasil dari pembengkakan urat vena dan ini merupakan hal yang normal terjadi pada setiap orang.

Tapi jika urat tersebut semakin hitam maka sudah termasuk tidak normal dan bisa jadi disebabkan oleh kedinginan, saluran pernapasan kurang lancar, ataupun mereka yang peredaran darahnya kurang lancar.

Selain itu, gejala lain yang bisa kita lihat seperti kulit kusam, sakit perut ketika menstruasi pada wanita, rambut rontok, emosi yang gak stabil, serta insomnia parah.

Kalau punya gejala seperti ini, jangan panik, Mimin punya trik yang bisa kamu gunakan supaya bisa sembuh!

Kendalikan emosimu.

Jangan gampang emosi ataupun marah-marah setiap hari. Kamu harus belajar mengontrol emosimu sendiri ya!

Perbaiki pola hidupmu

Perbaiki pola hidupmu mulai dari waktu tidurmu. Usahakan untuk tidur sebelum jam 11 dan bangun jam 6 pagi.

Ada banyak organ tubuh kita yang sebenarnya baru bisa bekerja maksimal ketika kita tidur, jadi usahakan untuk memperbaiki pola tidurmu ya!

Memperbaiki pola makan

Usahakan untuk memakan makanan yang berserat serta banyak minum air putih setiap hari.

Hal ini bisa membantu tubuhmu untuk membersihkan racun yang menumpuk dalam tubuhmu. Jika kamu tidak membersihkan racun dalam tubuhmu dalam waktu lama, maka resiko yang berbahaya seperti kanker pun mungkin bisa kamu alami loh!

Perhatikan apa yang kamu makan

Jangan terlalu sering makan makanan yang terlalu berminyak ataupun pedas. Kalau bisa, pilih makanan yang lebih hambar rasanya dan rendah kalori untuk meringankan pekerjaan sistem pencernaanmu!

Gimana sobat Cerpen? Mulai sekarang kita harus memperbaiki pola tidur dan makanan kita ya supaya kita bisa tetap sehat setiap hari deh!

Jom share ke teman-temanmu ya!

Sumber: How via OHTrending.online

Leave a Reply